AYO BERBAGI INFO MU..!

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI HaiArsitk

UNIK!! satu-satu Rumah Berbentuk Toilet di Dunia

Rumah berbentuk toilet memiliki desain yang sangat unik! Bangunan ikonik ini dibangun oleh Sim Jae-duck, Ketua panitia Majelis Umum Pelantikan dari Asosiasi Toilet Dunia (The Inaugural General Assembly of the World Toilet Association). Ternyata ada juga ya komite macam begini ..
Dan Sim berharap rumah toilet-nya akan menyoroti kebutuhan global dalam hal sanitasi yang lebih baik. Rumah berbentuk toilet ini, sebenarnya bernama Haewoojae, yang berarti “tempat kudus di mana seseorang dapat memecahkan kekhawatiran seseorang” —dalam bahasa Korea (ha ha sangat filosofis).
Sim Jae-duck akan membuka momentum peluncuran properti ini yang disebutnya, sebagai satu-satunya rumah toilet dan hanya ada satu di dunia,  pada 11 November 2017 silam untuk menandai peluncuran “Asosiasi Toilet Dunia” yang ia dirikan.
toilet-house1
Material seperti baja, beton putih dan kaca rumah, masih diandalkan untuk simbolisasi konstruksi atap rumah. “Akan siap menerima pengunjung bulan tersebut,” umum  juru bicara Asosiasi Toilet Dunia dalam sebuah pernyataan pers.
Struktur rumah seluas 419 Meter persegi, dengan dua kamar tidur, dua kamar dan kamar lain. Rumah dua lantai, yang tentu saja memiliki  fitur tiga toilet berspesifikasi deluxe. Berbeda dengan “toilet” raksasa tempat mereka berada, rumah uniknya sendiri pasti anti bocor. Jika Anda ingin mengunjungi rumah ini, Anda bisa pergi ke kota asli Sim Jae-duck, yakni daerah Suweon, 40 km arah selatan Ibu kota Seoul – Korea Selatan. Oke, berikutnya ada yang mau jadi anggota Asosiasi Toilet Dunia?
toilet-house2 toilet-house3 toilet-house4
SHARE

About Unknown

    Berikan Tanggapanmu...!
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

JASA DESAIN & RENOVASI RUMAH DI KOTA KENDARI

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA