AYO BERBAGI INFO MU..!

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI HaiArsitk

Gambar Desain Model Teras Rumah Unik

desain teras rumah unik model mobil
Gambar Desain Model Teras Rumah Unik – Bosan dengan desain dan konsep rumah anda saat ini? Mungkin anda sudah bosan dengan rumah yang konsep seperti saat ini, mungkin dengan hunian yang sedang banyak orang sukai seperti hunian minimalis, dan dengan banyaknya hunian ini maka sangat banyaknya kesamaan,oleh karna itu anda merasakan kebosanan, dan untuk mendapatkan kosep yang berbeda anda harus menginovasi seperti mendesain teras anda agar rumah terlihat unik dan indah.
Mengapa harus teras yang kita ubah mungkin banyak unsur lain nya pada rumah seperti pintu ,pagar dan jendela. Mungkin benar banyak unsur rumah yang diubah untuk menjadikan konsep yang berbeda, tetapi bagi saya teraslah yang pas untuk didesain agar terlihat beda dengan orang lain dalam mendesain rumah.
Hal ini yang berdasarkan teras ini unsur rumah yang langsung bersentuhan dengan bangunan tersebut, dan letaknya didepan pintu yang akan menjadi objeksorot pandang yang ideal pada saat orang melihatnya, dan bagaimana contohnya teras yang sangat unik? Mungkin sebelumnya saya akan menjelaskan teras unik, bila melihat dengan bentuknya tentunya banyak perbedaan seperti teras yang dipakai untuk hunian minimalis, agar lebih lengkapnya saya akan memberikan contoh dan gambaran teras unik sebagai berikut;
Untuk menghasilkan teras unik ini sebaiknya anda bisa sesuakan dengan bentuk rumah anda, agar lebih cocok dan seimbang dalam keduanya, mungkin anda juga bisa mengunakan desain anda sendiri untuk merancang teras rumah minimalis, dan mungkin itulah beberapa gambar dan contoh teras unik, semoga bisa bermanfaat untuk anda.
SHARE

About Unknown

    Berikan Tanggapanmu...!
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

JASA DESAIN & RENOVASI RUMAH DI KOTA KENDARI

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA