AYO BERBAGI INFO MU..!

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI HaiArsitk

Contoh Desain Ruang Makan Minimalis Sederhana



ruang makan minimalis sederhana
Desain Ruang Makan Minimalis ~ Menata ruang makan agar terasa nyaman, bersih dan tertata rapi adalah sebuah hal yang penting, mengingat fungsi dari ruang makan adalah sebagai ruang keluarga kedua, karena pada saat makan kita bisa berkumpul dengan sesama anggota keluarga lainnya.
Selain itu penataan yang rapi dan bersih juga akan membuat nafsu makan menjadi semakin baik. Rasa nyaman itu tidak harus diperoleh dengan cara menempatkan perabotan mewah atau di bangun pada area yang luas saja, tetapi meskipun sempit kita juga bisa mendesainnya agar tampak bersih, rapi serta fungsional.
Didalam artikel gambar ruang makan sederhana minimalis idaman ini, kita bisa membahas lebih detail mengenai cara mengkombinasikan warna, serta furniture agar tampak nyaman dan tertata dengan rapi.
Pertama kali yang harus dipikirkan adalah pemilihan perabotan, hal ini disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga yang kita miliki, apabila ruangan anda tidak memungkinkan untuk menempatkan satu set meja makan dan beberapa kursi, maka bisa disiasati dengan menggunakan meja bar, atau meja yang memanjang. Kelebihan dari penggunaan meja bar ini selain dapat meringkas tempat juga memiliki kesan yang unik, selain itu juga bisa ditempatkan di salah satu sisi dapur. Penyatuan area dapur dan ruang makan kini sudah semakin umum di aplikasikan, terutama pada rumah yang berkonsep minimalis.
Kedua adalah faktor pencahayaan, pada ruang makan sebaiknya gunakan lampu yang memiliki tingkat kecerahan yang cukup, dan apabila siang hari sebaiknya gunakan sumber penerangan dari matahari. Hal ini bisa diwujudkan dengan cara memasang jendela. Agar tampak lebih indah dan menyatu dengan alam, anda pun bisa membuat satu set taman di depan ruang makan. Pemanfaatan sinar matahari juga dapat menjadi suatu langkah positif dalam upaya hemat energi serta menghemat pengeluaran anda setiap bulannya. Selain itu sinar matahari juga sangat bermanfaat untuk membunuh bakteri maupun jamur pada suatu ruangan. Selamat mencobamendesain ruang makan dengan referensi gambar diatas.
SHARE

About Unknown

    Berikan Tanggapanmu...!
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

JASA DESAIN & RENOVASI RUMAH DI KOTA KENDARI

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA