AYO BERBAGI INFO MU..!

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI HaiArsitk

Model Pagar Besi Rumah Minimalis Kokoh Elegant

pagar rumah besi terbaru

Model pagar besi rumah minimalis ~ Dalam upaya mempercantik rumah minimalis banyak hal yang bisa dilakukan, selain mempercantik bagian interior rumah, bagian eksterior juga tidak luput dari perhatian. Umumnya bagian luar rumah sangat didominasi oleh pemilihan warna cat dinding serta ornament yang digunakan, namun sebenarnya ada bagian rumah paling terluar yang juga harus diperhatikan, yaitu pagar rumah. Fungsi dari pagar rumah ini bisa dijadikan ornament untuk memperindah tampilan rumah.
Bahan yang digunakan untuk pembuatan pagar rumah ini bermacam-macam, ada yang terbuat dari besi, alumunium, baja, beton, bahan semen, ataupun kombinasi bebatuan alami. Untuk rumah dengan konsep natural dan klasik biasanya menggunakan pagar yang terbuat dari kayu atau bambu, tetapi karena ketahanannya terhadap cuaca sangat minim sekali, sehingga pagar kayu atau bambu ini tidak begitu banyak peminatnya.
Pagar rumah minimalis banyak menggunakan jenis pagar yang terbuat dari besi, karena bisa disesuaikan dengan bentuk rumah, seperti yang kita ketahui besi mudah dibentuk untuk disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah, kelebihan lainnya adalah dapat memberikan kesan mewah dan elegant. Desain pagar besi cantik untuk rumah minimalis menggunakan bentuk yang tidak rumit, bahkan ukuran tinggi dari pagar besi itu sendiri biasanya tidak terlalu tinggi, sehingga bagian depan rumah bisa terlihat.
Ukuran rumah yang minimalis memang tidak pas jika menggunakan pagar yang tinggi, sebab justru akan membuat kesan yang semakin sempit. Meskipun ukuran pagar besi ini tidak terlalu tinggi, tapi harus memenuhi standart keamanan, dimana tidak mudah dilalui oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Umumnya pagar besi untuk rumah minimalis ini memiliki tinggi kurang lebih 1,5 meter atau disesuaikan dengan dataran di daerah masing-masing.
Pagar besi juga bisa dipercantik dengan mewarnainya sesuai dengan tampilan fasad rumah anda, meskipun kebanyakan orang menggunakan cat warna hitam namun sebenarnya anda bisa mencoba mengkombinasikan warna cat pagar besi dengan warna-warna ceria yang lebih menarik.
Banyak ditawarkan model pagar besi dengan bentuk ukiran, memang hal ini akan membuat nuansa rumah menjadi tampak mewah, tapi jika anda menggunakan pagar besi yang demikian ini maka konsep rumah minimalis menjadi terkaburkan, sehingga membuat tampilan rumah menjadi tidak harmonis. Untuk rumah minimalis lebih sesuai menggunakan pagar besi dengan model yang sederhana.
Demikian adalah ulasan mengenai desain pagar besi kokoh dan elegant semoga dapat memberikan inspirasi positif untuk kita semua.
SHARE

About Unknown

    Berikan Tanggapanmu...!
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

JASA DESAIN & RENOVASI RUMAH DI KOTA KENDARI

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA