AYO BERBAGI INFO MU..!

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI HaiArsitk

TIPS MEMILIH ANTARA RUMAH BARU ATAU RUMAH BEKAS

Tips Memilih Antara Rumah Baru Atau Rumah Bekas
Tips Memilih Antara Rumah Baru Atau Rumah Bekas
Ketika anda membutuhkan sebuah rumah, pasti anda di pusingkan dengan pilihan membeli rumah baru atau rumah bekas. Saat ini harga rumah di pasaran memang sangat melambung tinggi. Banyak sekali penawaran dari berbagai developer rumah. Mereka menawarkan rumah di jual rumah yang sangat banyak sekali. Sebenarnya ketika memilih rumah bekas atau rumah baru memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ini juga harus diberikan beberapa pertimbangan sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai kekurangan dan kelebihan antara membeli rumah bekas dan baru.
Kelebihan Membeli Rumah Baru
Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan ketika memutuskan untuk membeli rumah baru. Pertama anda akan mendapatkan lingkungan rumah yang baru. Hal ini dikarenakan rumah baru berarti anda membeli di Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai. Selain itu anda bisa mengetahui spesifikasi bahan bangunan dengan baik, karena semuanya dibangun dari awal. Nilai investasi yang tinggi dan tidak membutuhkan biaya penyempurnaan atau renovasi yang besar. Dengan membeli rumah baru, anda menjadi lebih mudah dalam perawatannya karena semua bagian rumah masih baru.
Kekurangan Membeli Rumah Baru
Selain anda kelebihan pasti anda kekurangannya juga. Ada beberapa kekurangan ketika membeli rumah baru. Lingkungan yang masih baru dan belum terbentuk sosialiasai yang tertata. Jadi anda harus menunggunya, untuk mendapatkan lingkungan yang ramai. Selain itu saat ini rumah baru selalu dibangun di perumahan yang jauh dari pusat aktivitas. Melihat rata-rata tanah kosong terletak di pinggir kota. Kekurangan lainnya ketika anda membelirumah di jual murah tersebut, rumah itu belum berdiri dan pajak dari rumah baru relative mahal dibandingkan rumah bekas.
Kelebihan Membeli Rumah Bekas
Ketika anda memilih membeli rumah bekas, bukan berarti tidak terdapat kelebihannya. Kelebihan yang pertama bangunan tersebut sudah berdiri, anda jadi bisa melihat keadaan rumahnya. Infrastruktur dan sosialisasi sudah terbentuk dengan baik. Rumah yang anda beli bisa langsung ditempati dan harga bangunan bisa lebih murah atau bisa ditawar. Terutama jika penjual rumah sangat butuh dengan uang. Kelebihan yang paling penting adalah rumah bekas mempunyai pajak yang lebih murah dibandingkan rumah baru.
Kekurangan Membeli Rumah Bekas
Tidak ada sesuatu hal yang sempurna. Ada beberapa kekurangan yang anda dapatkan Menentukan Tempat Strategis Di Perumahan Jakarta Selatan. Pertama desain rumah yang terkadang sudah ketinggalan zaman dan hanya ada beberapa pilihan saja. Butuh biaya perawatan, renovasi yang lebih besar terutama rumah di jual murahtersebut sudah lama tidak digunakan. Proses pembelian yang terkadang lebih rumit karena harus mengurus masalah legalitas dan sertifikasi yang sangat banyak sekali. Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan ketika memutuskan untuk membeli rumah bekas atau rumah baru. Semoga bisa memberikan inspirasi buat anda yang sedang ingin membeli rumah.
SHARE

About Unknown

    Berikan Tanggapanmu...!
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

JASA DESAIN & RENOVASI RUMAH DI KOTA KENDARI

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA