AYO BERBAGI INFO MU..!

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI HaiArsitk

Contoh Model Batu Alam Untuk Dinding Rumah Minimalis

model batu alam dinding rumah minimalis
Contoh Model Batu Alam Untuk Dinding Rumah Minimalis – Memberikan kesan yang lebih untuk rumah agar terlihat natural dan alami pastilah banyak orang yang menginginkannya, dan banyak cara yang akan dilakukannya seperti memberikan taman untuk rumah agar terlihat lebih natural dan alami pastilah banyak orang yang mengingginkannya, banyak cara yang dilakukannya ditaman rumah seperti membuat kolam kecil untuk ikan dan air mancur yang diberi batu alami untuk dinding rumahnya, dengan cara tersebut agar rumah terlihat sejuk seperti alam terbuka, mungkin sebelumnya kita sudah membahas beberapa artikel seperti (taman,air mancur dan kolam ikan) dan selanjutnya yang akan kita bahas tentang batu alam untuk dinding rumah agar lebih cantik.
  Batu alam ini mempunyai banyak jenis dan berbagai jenisnya bisa untuk menghias rumah agar lebih elegan dan unik, maka sebelum kita bahas lebih medalam tentang model batu alam, kita akan kenali terlebih dahulu jenisnya batu alam sebagai berikut.
  • Batuan desit
Batu alam ini banyak sekali kegunaannya untuk rumah, dengan motif dan coraknya yang berwarna putih maka ini yang disebut batu alam andesit dengan bintik bakar.
  • Batu Candi
Bila anda sudah melihat atau berkunjung keborobudur maka pastinya anda sudah tahu jenis batu tersebut, maka seperti itu jenis dan model batu candi, yang gunanya untuk membuat sebuah candi.
  • Batu Marmer
Mungkin dengan batu yang ini anda sudah mengetahuinya, dengan kesannya yang mewah bisa membuat rumah anda lebih megah dan elegan, penggunanya biasnya dipakai untuk pelapis dinding dan untuk lantai rumah.
  • Batu Templek
Dan untuk batu yang satu ini biasanya digunakan buat pagar rumah, dan kesan untuk pagar rumah yang menggunakan batu ini yaitu agar lebih natural. Dan jenis untuk ke empat batu alam ini adalah jenis batu yang banyak digunakan untuk dinding rumah.
Maka setelah anda menetahui jenis batu alam yang diatas tersebut, selanjutnya kita akan bahas bagaimana penerapan batu alam untuk sebuah rumah agar rumah terlihat lebih indah dan cantik saat dilihat.
Mungkin itu beberapa contoh dan kegunaan batu alam, karna batu alam ini tidak hanya digunakan untuk ekterior rumah yaitu seperti teras dan pagar rumah saja, tetapi lebih cantik bila digunakan untuk dapur,ruang tamu dan kamar tidur, nah mungkin ini saja yang kita bahas tentang dinding rumah yang memakai batu alam, semoga bisa bermanfaat untuk anda.
SHARE

About Unknown

    Berikan Tanggapanmu...!
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

JASA DESAIN & RENOVASI RUMAH DI KOTA KENDARI

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA