AYO BERBAGI INFO MU..!

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI HaiArsitk

10 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2016

Rumah merupakan kebutuhan yang sangat penting, rumah yang indah dan bagus merupakan dambaan bagi setiap orang.  Salah satunya yaitu rumah minimalis 2 lantai, dengan anda mendesain rumah minimalis dua lantai tentunya anda memiliki anggota keluarga yang banyak karena memiliki 2 lantai. Rumah dengan desain minimlais yang memiliki 2 lantai ini bianya merupakan  pilihan konsumen kelas menengah atas.


Kelebihan yang dimiliki rumah kategori ini adalah area lahan yang lebih luas karena 2 lantai yang dimiliki, tetapi hal ini tentunya harus diimbangi dengan anggaran yang lumayan banyak untuk mempunyai rumah dengan desain minimalis 2 lantai ini. Namun daya tarik yang dimiliki oleh rumah minimalis 2 lantai ini begitu kuat, hingga banyak orang yang memilih desain rumah minimalis 2 lantai.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 1

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 2

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 3

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 4

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 5

Bentuk rumah minimalis 2 lantai membutuhkan lahan yang luas pula. Kelebihan yang dimiliki rumah minimalis lantai 2 yang dibangun di lahan yang luas adalah, adanya space yang dapat dibangun beberapa areal seperti taman dan kanopi, sehingga terasa lebih asri. Berikut ini beberapa desain rumah minimalis 2 lantaiyang bisa anda jadikan referensi saat akan mendesain rumah.

Memiliki sebuah rumah yang luas, besar dan bagus tentunya akan membuat penghuninya betah. Rumah besar dan luas pasti identik dengan rumah 2 lantai. Saat ini banyak rumah 2 lantai yang memiliki desain minimalis yang indah dan bagus-bagus. Desain rumah minimalis 2 lantai sangat cocok bagi anda terutama para eksekutif yang memiliki penghasilan yang tinggi.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 6

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 7

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 8

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 9

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 10

Karena rumah dengan 2 lantai sangat memerlukan biaya yang tidak sedikit tentunya. Desain rumah minimalis 2 lantai saat ini masih popular dikarenakan bentuk desain yang indah, bagus dan mewah. Rumah dengan desain minimalis yang juga memiliki 2 lantai akan memberikan kesan tersendiri bagi pemiliknya.

Demikian beberapa gambar rumah minimalis 2 lantai, semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan anda referensi ketika ingin membangun rumah dengan lahan yang luas dan menginginkan memiliki 2 lantai pula. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda semua.
SHARE

About Unknown

    Berikan Tanggapanmu...!
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

JASA DESAIN & RENOVASI RUMAH DI KOTA KENDARI

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA