Rumah sebagai tempat tinggal bisa dikreasikan dengan berbagai macam bentuk sesuai selera pribadi. Tidak selalu harus seperti bangunan yang umum ditemui, beberapa orang lebih memillih tinggal di tempat yang berbeda dari lainnya. Kami memilih 4 desain isnpiratif yang mungkin dapat menggugah sisi kreatifitas Anda.
source: containerhome.info
Rumah Kontainer
Sering melihat tumpukan benda ini di pelabuhan ? Benar, kontainer dapat dijadikan tempat tinggal layak huni dengan penataan yang tepat. Karena bentuknya yang memanjang, tata furnitur menempel pada tembok untuk membuat ruangan terasa lebih luas. Beri pintu berukuran lebar  sebagai akses keluar masuk. Tambahkan lantai kayu pada bagian teras sebagai pelengkap.   
source: funnyneel.com
Rumah Pohon
Dari namanya saja kita tahu bahwa lokasi rumah berada di atas pohon. Teduh sudah pasti, tapi unsur keamanan harus lebih diperhatikan karena letaknya yang jauh di atas permukaan tanah. Bila memiliki lahan yang cukup memadai, Anda bahkan bisa membuatnya untuk tempat bermain anak.  
source: indeeddecor.com
Rumah Tenda
Tinggal di sebuah bangunan yang tidak permanen seperti tenda dapat membangkitkan naluri bertualang Anda. Lupakan bangunan tembok berbentuk kotak, dan bebaskan diri dengan bangunan berdesain unik ini. Bagi yang penasaran, cobalah menginap di penginapan yang berkonsep tenda di Indonesia.
source: mallhouseswoon.com
Rumah Kapal
Karakter nomaden yang sulit menetap di satu tempat cocok menempati kapal sebagai kediaman. Tambahkan beberapa dekorasi seperti tanaman untuk mempermanis ‘rumah’ kapal Anda.