AYO BERBAGI INFO MU..!

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI HaiArsitk

Bamboo Curtain Studio (BCS) mengajak pekerja kreatif Indonesia untuk tinggal dan berkarya di BCS, Taiwan

Kesempatan mengikuti program pesanggrahan (residency) selama 2 bulan di Bamboo Curtain Studio, Taiwan.

Bumi Pemuda Rahayu (BPR) berkolaborasi dengan Bamboo Curtain Studio (BCS) mengajak pekerja kreatif Indonesia untuk tinggal dan berkarya di BCS, Taiwan selama 2 bulan.

Apa itu program pesanggrahan (residency)?
Pesanggrahan (residency) merupakan kegiatan tinggal di satu tempat dalam kurun waktu tertentu untuk bekerja, menghasilkan karya maupun mengikuti pelatihan untuk keahlian tertentu. Pada program 'Creative Collaboration as Catalyst for Change' ini residen akan tinggal selama 2 bulan di Bamboo Curtain Studio, mengikuti berbagai kegiatan disana dan menginisiasi proyek kreatifnya.

Proyek apa yang bisa saya inisiasi?
Apa saja, sesuai dengan keahlian masing-masing. Untuk mengembangkan ide dan gagasan akan proyek yang akan diinisiasi teman-teman bisa mempelajari kegiatan yang telah dilakukan di BCS dan konteks lingkungan BCS pada www.bambooculture.com Gagasan dan ide proyek ini bersifat lentur, sangat boleh (atau bahkan harus) disesuaikan dengan kondisi lokasi pada saat residen tiba di BCS.

Siapa saja 'pekerja kreatif' yang boleh ikut mendaftar?
Warga negara Indonesia dari semua bidang ilmu dan latar belakang. Kreatif dalam hal ini adalah ekspresi dari kebebasan berpikir dan berkarya. Jadi, jika teman-teman merasa dirinya kreatif tentu kami dorong untuk mengikuti kegiatan ini.

Info lebih lanjut mengenai teknis pendaftaran dan kegiatan, klik: bit.ly/TWresidency
SHARE

About Unknown

    Berikan Tanggapanmu...!
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

JASA DESAIN & RENOVASI RUMAH DI KOTA KENDARI