AYO BERBAGI INFO MU..!

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI HaiArsitk

Tips Desain Taman di Halaman Rumah

 Tips Desain Taman di Halaman Rumah, Halaman rumah kosong dapat anda gunakan sebagai taman di rumah anda. Oleh karena itu taman yang akan anda buat haruslah memiliki udara yang sejuk, indah dan lain sebagainya. Berikut ini tips desain taman di rumah :

Desain Taman di Halaman Rumah

Tanam pohon
Pohon berfungsi untuk menyejukkan udara di sekitar taman rumah anda. Anda dapat menanam misalnya pohon mangga, jambu ataupun pohon lain yang kecil dan dapat membuat taman rumah anda rindang. Janganlah anda memilih tanaman yang tinggi untuk taman karena bisa menutupi rumah anda. Untuk pohon anda cukup menanam 1-2 pohon saja jangan terlalu banyak karena akan menghalangi rumah anda jika terlalu banyak.

Kolam ikan hias
Tidak lupa juga untuk membuat kolam ikan hias di taman anda. Dengan adanya kolam maka taman rumah anda akan terlihat semakin indah dan natural. Maka anda bisa membuat kolam di taman tidak terlalu besar, sedang saja . untuk diisi ikan ikan hias yang beraneka warna dan bentuk yang lucu. Anda dapat menghias kolam dengan batu batu hias.

Rumput
Desain taman anda dengan rumput yang memenuhi halaman. Ini merupakan cara sederhana tapi perlu anda lakukan. Dengan rumput yang memenuhi halaman akan membuat pijakan kaki yang menginjak serasa alami karena dari rumput. Anda dapat membuat variasi rumput untuk memperindah taman anda, misalnya rumput dengan tinggi yang panjang dan pendek berbeda.

Tanaman dan bunga
Untuk meletakkan tanaman dan bunga di taman sebaiknya anda menggunakan pot agar bisa di ubah ubah sesuai keinginan anda. Dengan adanya bunga bunga yang beraneka macam akan membuat suasana hati seseorang dan moodnya akan meningkat. Maka pilihlah bunga bunga yang indah untuk diletakkan di taman.

Batuan
Anda dapat meletakkan batuan batuan di taman anda. Menambah batuan di taman akan membuat rumah anda menjadi lebih terlihat alami. Misalnya  Letakkan batu besar di sudut sudut taman, batu batu yang lebih kecil untuk pembatas jalan, dan penuhi dengan batu di sekeliling taman anda. 
SHARE

About Unknown

    Berikan Tanggapanmu...!
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

JASA DESAIN & RENOVASI RUMAH DI KOTA KENDARI