AYO BERBAGI INFO MU..!

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI HaiArsitk

Ayo Lihat 10 Foto Stasiun MRT Paling Keren di Dunia

Stasiun MRT yang keren abis ini ada di Taiwan. Tepatnya di Sinsing, Kaohsiung. Atap stasiun ini dibuat dari susunan kaca berwarna-warni hingga dijuluki "Kubah Cahaya". Kubah ini didesain oleh Narcissus Quagliata, seorang desainer Italia dan terdiri dari 4.500 panel.Sampai-sampai stasiun ini sering digunakan sebagai tempat pernikahan masal karena keindahannya. Penasaran lihat yang lain ga HaiArsitk? Lihat foto berikutnya! ;)

10 Foto Stasiun MRT Paling Keren di Dunia

#2

Stasiun milik Italia ini didesain dengan tema cahaya dan air sehingga membuatnya terlihat keren. yang merupakan stasiun terdalam juga di Naples, Italia. Kayak di frozen yaaa :D


#3

yang ini Stasiun Komsomolskaya di Moskow, Rusia. Kayak bukan stasiun, lebih mirip tempat pesta dansa yang di Cinderella yaa


#4

Stasiun yang berada di New York terlihat keren banget karena desain oculus yang ada di bagian atapnya. Desain oculus merupakan desain yang berbentuk seperti saluran kerucut besar yang menarik cahaya dari luar, seperti foto dibawah ini Pulsker ;)


#5

Dubai terkenal dengan kemewahannya, ngga heran stasiunnya sekeren ini, MRTnya aja juga keren ngga pake masinis lho Pulsker.


#6

Salah satu stasiun di London yang bernuansa Beton dan stainless stell.


#7

Stasiun Universidad de Chile yang temboknya memiliki karya seni mural raksasa. Mario Toral adalah seniman yang membuat karya seni mural di tembok stasiun ini. Gabungan antara akrilik dan minyak menghasilkan seni mural yang epik dan unik ;)


#8

Bagian dalam stasiun T-Centralen berbentuk seperti gua dengan corak bunga-bunga abstrak. Stasiun ini didominasi dengan warna kebiruan dan membuat benar-benar seperti sedang di dalam gua. Dan stasiun ini ada di Stockholm Swedia. Keren banget kan Pulsker?


#9

Yang ini ada di Paris, atapnya dipenuhi manik-manik. Stasiun Palais Royal ini bisa disebut sebagai salah satu yang tercantik di Eropa.


#10

yang ini apa ya, Pulsker? bentuknya kayak kereta yang keluar dari dalam tanah :D yap, ini adalah pintu masuk Stasiun Bockenheimer Warte yang terletak di pusat Kota Frankfurt, Jerman.

Jadi kapan ya indonesia punya MRT? Semoga segera terwujud y

SHARE

About Unknown

    Berikan Tanggapanmu...!
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

JASA DESAIN & RENOVASI RUMAH DI KOTA KENDARI